Idolakan Valentino Rossi, Nenek 102 Tahun Sembuh dengan Sendirinya dari Virus Corona!

Eko Isdiyanto Rabu, 1 April 2020 | 14:23 WIB
Ilustrasi. Valentino Rossi di musium rahasia yang terdiri deretan helm, racing suit, sarung tangan sempat-sempatnya jelaskan beda AGV Pista GP-R dengan GP-RR seperti lihat TV dan bioskop (Youtube/Dainese)

BolaStylo.com - Nonna Lina, seorang nenek berusia 102 tahun asal Italia ungkapkan mimpinya bertemu dengan Valentino Rossi pasca sembuh dari virus corona.

Valentino Rossi menjadi magnet tersendiri bagi warga Italia yang terjangkit virus corona, tak terkecuali seorang nenek berusia 102 tahun.

Nenek berusia 102 tahun bernama Nonna Lina mengaku ingin bertemu dengan Valentino Rossi usai dinyatakan sembuh setelah positif COVID-19 atau virus corona.

Dilansir BolaStylo.com dari AS, nenek yang berasal dari Genoa itu mulai dirawat di Rumah Sakit San Martino pada awal Maret setelah dinyatakan terjangkit virus corona.

Hampir satu bulan menjalani perawatan, Nonna Lina akhirnya dinyatakan terbebas dari virus corona alias sembuh pada 24 Maret 2020.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Rahasia yang Buat Dirinya Jadi Petinju Tak Terkalahkan

Cerita perjuangan nenek penggemar balap motor yang sembuh dari virus mematikan di dunia ini ternyata memberikan motivasi tersendiri bagi banyak masyarakat.

Menurut keponakan Nonna Lina, Renato Villa, mimpi yang ingin diwujudkan sang nenek pasca sembuh dari virus corona adalah bertemu dengan Valentino Rossi.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan