Permintaan Solskjaer pada WAGs Manchester United di Tengah Pandemi Covid-19

Rara Ayu Sekar Langit Kamis, 2 April 2020 | 10:57 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra LASK di Stadion Linzer, Kamis (12/3/2020). (UEFA.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berpesan kepada pemainnya untuk tetap menjaga stamina selama Liga Inggris dihentikan karena Covid-19.

Ole Gunnar Solskjaer tak ingin Manchester United kehilangan momentum kerena telah melewati 11 pertandingan tanpa kekalahan.

Diminta untuk berlatih secara mandiri, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan jika dia telah membuat program untuk masing-masing pemainnya.

"Para pemain telah mendapatkan program individu, sehingga periode ini dapat digunakan untuk mengerjakan sesuatu yang spesial, sesuatu yang spesifik untuk mereka," kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu pun meminta kepada para WAGs Setan Merah untuk menemani pasangan mereka berlatih selama pandemi Covid-19.

"Sebagian besar pemain memiliki fasilitas yang baik dan kebun yang layak sehingga, semoga istri dan pacar mereka dapat memasukkan beberapa umpan dan umpan silang," tutur Solskjaer.

Solskjaer mengatakan, mengisi waktu pada waktu ini dengan bermain di taman bersama anak-anak.

Baca Juga: Hal yang Disesalkan Mike Tyson, Hampir Celakai Seorang Wanita



Source : The Sun
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan