Pelatih Timnas Indonesia Sumbang Rp 300 Juta untuk Atasi Virus Corona

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 4 April 2020 | 10:54 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, secara simbolis menyerahkan bantuan APD kepada RS Pelni, pada Jumat (3/4/2020). (DOK. PSSI)

BolaStylo.com - Shin Tae-yong bersama staf pelatih timnas Indonesia memberikan donasi untuk memusnahkan virus corona di Tanah Air.

Shin Tae-yong kembali melakukan donasi untuk menangani pandemi virus corona.

Sebelumnya, pelatih timnas Indonesia itu diketahui telah memberikan donasi sejumlah 120 juta won atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk mengatasi virus corona di Korea Selatan.

Shin Tae-yong diketahui bergabung dengan barisan donasi memberikan kontribusi untuk dukungan medis di kota kelahirannnya Daegu dan Gyeongbuk.

Baca Juga: Pesan Pelatih Timnas Indonesia saat Pemain Berlatih di Rumah, Gorengan Wajib Dihindari!

 Kini, Shin Tae-yong kembali menunjukkan sikap dermawannya di tengah pandemi virus corona di Indonesia.

Meningkatnya kasus positif virus corona di Indonesia membuat Shin Tae-yong dan jajaran pelatih timnas Indonesia tergerak untuk melakukan donasi.

Para juru latih skuad Garuda ini memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pelni yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan.

Baca Juga: Gara-Gara Virus Corona, Program Latihan Timnas Indonesia Berantakan

Bantuan APD itu telah diserahkan secara simbolis diserahkan langsung oleh manajer dan melatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong di RS Pelni, pada Jumat (3/4/2020).



Source : kompas,BNPB,PSSI
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan