Kronologi Bek Man City 'Wik-wik' Rame-rame di Tengah Pandemi Virus Corona

Eko Isdiyanto Senin, 6 April 2020 | 09:21 WIB
Aksi bek kanan Manchester City, Kyle Walker, kala menjadi penjaga gawang dadakan dalam laga Manchester City kontra Atalanta pada matchday keempat Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019). (TWITTER.COM/PUNDITJAY)

BolaStylo.com - Di saat banyak masyarakat Inggris tengah melakukan karantina mandiri guna pencegahan virus corona, bek Manchester City, Kyle Walker gelar pesta seks.

Kyle Walker diduga telah mengabaikan imbauan selama masa karantina mandiri guna pencegahan virus corona di Inggris dengan menggelar pesta seks.

Mantan bek Tottenham Hotspur itu menggelar pesta seks dengan beberapa PSK selama tiga jam di apartemen mewah miliknya di Manchester.

Menariknya, hal itu dilakukan Walker beberapa jam setelah pihak timnas Inggris mengimbau para pemain melakukan isolasi mandiri guna mengurangi beban pekerja medis.

Atas perbuatannya itu, Walker telah meminta maaf pada Sabtu (4/4/2020) namun hal itu tak menghindarkannya dari ancaman sanksi dan denda.

Baca Juga: Disorot BWF, Jumping Smash Ini Bikin Kevin Sanjaya Dijuluki 'Lightning Sukamuljo'

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Kyle Walker mengundang dua pekerja seks pada Selasa (31/3/2020) malam waktu setempat.

Tepat pada pukul 22.30, dua pekerja seks bernama Louse McNamara dan salah seorang lagi berasal dari Brasil tiba di apartemen mewah Walker.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan