Manchester United Gila! Jika Jual Paul Pogba Demi Gaet Jack Grealish

Reno Kusdaroji Senin, 6 April 2020 | 14:39 WIB
Gelandang tengah Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Mantan kepala pengamat sepak bola Sky Sport, mendukung rencana gila Manchester United untuk menjual Paul Pogba demi menggaet Jack Grealish.

Ya, Paul Pogba semakin gencar diberitakan bakal meninggalkan Manchester United menyusul penampilan yang kian menurun dan deretan cedera yang menimpanya.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid diberitakan berminat dengan Paul Pogba menyusul kabar sang pemain juga ingin bekerja sama dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Bahkan, mantan klub Paul Pogba, Juventus juga dikabarkan siap kembali menerima kedatangan Pogba di Turin.

Baca Juga: Legenda Brasil Sarankan Neymar Belajar dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pihak klub siap melepas Pogba dengan harga senilai 100 juta poundsterling, seperti ketika diboyong Manchester United dari Juventus.

Dilansir BolaStylo.com dari Standart Evening, dana segar dari penjualan Paul Pogba akan digunakan Manchester United untuk menggaet kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Banyak pihak yang mempertanyakan keinginan Man United ini, seperti seorang pengamat sepak bola, Andy Gray yang menyatakan rencana Setan Merah terdengar gila.

Pasalnya, Pogba merupakan gelandang yang pernah menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Perancis, sedangkan Jack Grealish hanyalah pemain muda yang belum terbukti kehebatannya.

Baca Juga: Tragis! Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Usai Positif Virus Corona



Source : Eveningstandard.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan