Cristiano Ronaldo Tidak Diterima Kembali di Real Madrid, Ini Alasannya

Reno Kusdaroji Rabu, 8 April 2020 | 12:31 WIB
Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo menjalani latihan bersama saat masih berseragam Manchester United. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tidak akan disambut baik di Real Madrid setelah pihak klub tidak tertarik mendapatkan kembali sang pemain.

Di tengah krisis pandemi virus corona, tersebar luas kabar yang menyebutkan Cristiano Ronaldo memutuskan ingin keluar dari Juventus.

Mengingat Juventus diklaim akan mengalami krisis setelah pandemi virus corona berakhir, pihak klub disinyalir siap melepas Cristiano Ronaldo dengan setengah harga.

Sontak, hal ini menguatkan kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali reuni dengan klub terdahulunya, Real Madrid.

Baca Juga: Lawan Virus Corona di Jakarta, Bintang Persija Lelang Sepatu Spesial

Meski demikian, seperti yang dilaporkan Marca bahwa Cristiano Ronaldo diklaim tidak akan diterima kembali di Real Madrid.

Laporan mengklaim Real Madrid tidak tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo meski hanya dengan setengah harga saja karena beberapa alasan.

Disebutkan bahwa Juventus akan mempertimbangkan melepas Ronaldo hanya dengan harga 60 juta euro saja, hampir setengah dari harga belinya pada 2018 silam.

Baca Juga: Niat Untung Malah Buntung, Perampok Ini Hampir Mati Karena Pisau Dapur Bintang UFC



Source : ibtimes.co.uk,bolastylo.bolasport.com,Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan