Alasan Khabib Nurmagomedov Lebih Pilih Tony Ferguson daripada McGregor

Reno Kusdaroji Rabu, 8 April 2020 | 15:22 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat memamerkan gelar juara kelas ringannya. (twitter.com/Hinxsta)

BolaStylo.com - Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov membeberkan alasannya lebih memilih bertarung melawan Tony Ferguson ketimbang Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov sebenarnya dijadwalkan akan bertarung melawan Tony Ferguson dalam gelaran UFC 249 pada 18 April mendatang.

Namun, Khabib Nurmagomedov terpaksa membatalkan pertarungannya melawan Tony Ferguson, karena negara asalnya, Rusia telah mengunci wilayah mereka akibat pandemi covid-19.

Mendengar Khabib Nurmagomedov mundur dari pertarungan tersebut, Conor McGregor pun turut ikut campur mengemukakan pendapatnya.

Baca Juga: Khabib Diserang Kritik, Presiden UFC Pasang Badan Melindungi!

Conor McGregor mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov telah kalah dari Tony Ferguson karena lari dari pertarungan sebelum bertanding.

Mendengar rivalnya itu berkomentar tentang dirinya, Khabib Nurmagomedov pun tidak menghiraukannya karena seperti yang diketahui McGregor sering mencari perhatian darinya.

Terlebih, Khabib Nurmagomedov juga pernah menjelaskan bahwa dirinya lebih tertarik untuk terlibat duel dan beradu mulut dengan Tony Ferguson daripada bersama Conor McGregor.

Baca Juga: UFC 249 Isyaratkan Conor McGregor Batal Rematch Vs Kabib Nurmagomedov



Source : bolastylo.bolasport.com,Espn.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan