Rossi Pensiun Tahun Depan? Bagi Bos Yamaha Tidak Semudah Itu Ferguso!

Eko Isdiyanto Kamis, 9 April 2020 | 14:40 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat beraksi selama tes pramusim MotoGP 2020 Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/YamahaMotoGP)

BolaStylo.com - Bos Monster Energy Yamaha, Massimo Mergalli mengaku Valentino Rossi tidak akan semudah itu memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP.

MotoGP 2020 ditunda karena pandemi virus corona atau COVID-19 yang mewabah ke seluruh dunia, padahal merupakan musim penting bagi Valentino Rossi.

Musim MotoGP 2020 menjadi penting untuk Valentino Rossi untuk mengetahui kemampuan bersaing sebelum memutuskan pensiun sebagai pembalap.

Dengan ditundanya beberapa seri ajang balapan nomor satu dunia ini, Rossi disebut juga akan menunda keputusan pensiunnya.

Klaim ini bahkan dilontarkan langsung oleh salah satu sosok penting di tim yang menaungi pembalap berjuluk The Doctor saat ini, Monster Energy Yamaha.

Baca Juga: Conor McGregor Kembali Berulah, Kali Ini Serang Khabib Nurmagomedov

Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Mergali menyebut keputusan Valentino Rossi untuk pensiun sulit untuk direalisasikan.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Italia, menurut Mergalli, keputusan Rossi untuk pensiun tergantung dengan gairah yang dimilikinya dan itu tidaklah mudah.



Source : Sky Italia,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan