Bruno Fernandes Jadi Gerbang Manchester United Mulai Saingi Liverpool

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 April 2020 | 12:40 WIB
Bruno Fernandes memperoleh penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Februari 2020, Minggu (15/3/2020) waktu setempat. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes percaya Bruno Fernandes mampu membuka jalan tim untuk kembali bersaing dengan Liverpool di Liga Inggris.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes pada akhir Januari lalu, Manchester United telah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Performa apik Manchester United membuat legenda klun, Paul Scholes berpikir Bruno Fernandes membawa 'sesuatu yang sayangnya telah lama hilang dari Old Trafford'.

Paul Scholes menjadi menganalisa performa permainan Manchester United yang berubah drastis sebelum kedatangan Bruno Fernandes dan setelah dia hadir di dalam tim.

Baca Juga: Dani Alves Menggila dengan Alat Pel di Masa Pandemi Virus Corona

Bahkan dalam akhir analisisnya, Paul Scholes menitikberatkan bahwa Bruno Fernandes mampu membuat Manchester United kembali ke masa kejayaannya.

Scholes memprediksi Man United mampu menjadi saingan Liverpool dalam memperebutkan gelar Liga Inggris dalam beberapa musim ke depan.

Namun, ada beberapa hal yang harus dilakukan Man United terlebih dahulu dan mendatangkan Bruno Fernandes adalah langkah pertama yang tepat.

Baca Juga: Puji Habis-habisan Bruno Fernandes, Paul Scholes Sayangkan Hal Ini



Source : mirror.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan