3 Pemain Manchester United yang Berpotensi Bagus Menjadi Manajer Klub

Reno Kusdaroji Minggu, 12 April 2020 | 12:17 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjabat tangan kala keduanya bertemu pada laga Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/SN_CA_SOCCER)

BolaStylo.com - Beberapa pemain Manchester United berpotensi bagus menjadi seorang manajer karena menunjukan kemampuan mengolah strategi dan memimpin tim.

Seperti yang diketahui, Manchester United kini ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan salah satu mantan punggawa Setan Merah di era Sir Alex Ferguson.

Bukan mustahil jika nantinya anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dapat menjadi manajer yang bagus bagi Manchester United.

Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku sebelumnya tak pernah membayangkan akan menjadi manajer dari Manchester United.

Baca Juga: Anthony Joshua Buka Suara Terkait Duel Mike Tyson vs Muhammad Ali

Semua itu karena pihak manajemen Manchester United melihat Solskjaer mampu mengelola tim dan memiliki kemampuan kepeminpinan yang bagus.

Di antara pasukan Solskjaer, ada beberapa pemain yang juga mulai terlihat dapat menjadi manajer klub yang potensial membawa kejayaan bagi Manchester United.

Dilansir BolaStylo.com dari Manchester Evening News (MEN), berikut kami hadirkan tiga pemain Setan Merah yang berpotensi menjadi seorang manajer hebat di masa depan.

Baca Juga: Begini Curhat Makan Konate yang Tak Bisa Pulang Kampung Akibat Pandemi Virus Corona



Source : manchestereveningnews.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan