Liga Italia Harus Segera Dituntaskan Meskipun dalam Pandemi Covid-19

Reno Kusdaroji Senin, 13 April 2020 | 10:30 WIB
Selebrasi pemain Juventus saat lawan Brescia di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-24 Liga Italia, Minggu (16/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Presiden FIGC (Federasi Sepak Bola Italia), Gabriele Gravina ingin Liga Italia musim ini segera diselesaikan meski di tengah pandemi covid-19.

Penangguhan Liga Italia diperpanjang sampai 3 Mei mendatang akibat pandemi virus corona atau covid-19 yang semakin menyebar luas di wilayah negara tersebut.

Ketua FIGC, Gabriele Gravina sebelumnya juga menjelaskan bahwa Liga Italia tidak dilanjutkan sampai kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terkait dapat terjamin.

Terbaru, Gabriele Gravina tidak dapat lagi memundurkan jadwal Liga Italia dan bersikeras akan segera memulai kompetisi kembali secepat mungkin.

Baca Juga: Alasan Bintang Man United Sebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Pasalnya, Gabriele Gravina tidak tertarik dengan hasil Liga Italia musim ini berakhir sampai pertengahan musim saja.

Rencananya, FIGC akan mengadakan pertemuan pada tanggal 15 April untuk membahas langkah-langkah yang akan dilakukan untuk melanjutkan gelaran Liga Italia selesai.

Meski demikian, beberapa tim peserta Liga Italia juga menyatakan tak siap untuk tampil kembali jika semuanya belum dinyatakan aman oleh pihak pemerintahan.

Baca Juga: Berniat Incar Rexy Mainaky, Malaysia Berakhir Gigit Jari



Source : bolastylo.bolasport.com,sports.sky.it
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan