Kembali ke Manchester United, Bukti Cinta Paul Pogba Kepada Sang Ibu

Reno Kusdaroji Senin, 13 April 2020 | 12:30 WIB
Momen Paul Pogba dan Jose Mourinho pada pertandingan Manchester United di Liga Europa 2016-2017. (TWITTER.COM/TRUEREDDEVILS)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba mengakui memilih meninggalkan Juventus dan kembali ke mantan klubnya karena dukungan dari sang ibu, Yeo Moriba.

Kembali pada tahun 2016, kala itu Paul Pogba memilih meninggalkan Juventus dan pulang ke Manchester Untited setelah bersinar dengan tim papan atas Liga Italia.

Ternyata, ibu Paul Pogba, Yeo Moriba menjadi sosok besar dibalik kepindahan anaknya kembali ke Manchester United setelah gagal bersinar di musim pertamanya. Ya, memang Paul Pogba sebelumnya memutuskan hijrah ke Juventus pada tahun 2012 setelah kalah bersaing merebutkan tempat dengan para seniornya di Manchester United.

Baca Juga: Liga Italia Harus Segera Dituntaskan Meskipun dalam Pandemi Covid-19

Selama di Juventus, karier Pogba tampil lebih menjanjikan sekaligus mulai menunjukan dirinya bakal menjadi bintang di dunia sepak bola.

Terbukti, Paul Pogba merupakan bagian penting dari skuat Juventus yang mampu meraih menjuarai Liga Italia empat kali secara berturut-turut.

Terlepas dari hal tersebut, Paul Pogba memilih kembali ke Manchester United setelah disarankan oleh sang ibunda tercinta.

Baca Juga: Gelandang Juventus Akui Hobi Istri jadi Godaan Terberat saat Karantina Mandiri



Source : Sky Sports,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan