Curahan Hati Ratu Tisha Destria Usai Resmi Mundur dari Sekjen PSSI

Wila Wildayanti Senin, 13 April 2020 | 19:18 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan kunjungan FIFA ke Indonesia perihal pencalonan Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021, Minggu (22/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Belum diketahui apa alasan sebenarnya di balik pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jenderal PSSI.

 Baca Juga: Simak! 6 Kebiasaan Buruk Bisa Menurunkan Sistem Kekebalan Tubuh

Ratu Tisha Destria secara resmi mengumumkan dirinya mundur dari jabatan Sekretaris Jendral PSSI, melalui akun Insagram pribadi pada Senin (13/4/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ratu Tisha (@ratu.tisha) on

Kabar mundurnya Ratu Tisha dari jabatan Sekjen PSSI memang belakangan ini santer menjadi perbincangan banyak pihak.

Namun, akhirnya tepat Sekretaris perempuan pertama PSSI itu akhirnya memutuskan mundur setelah empat tahun menjabat sejak Juli 2017.

Baca Juga: Cerita Kiper Persib, Pemulihan Cedera Terbantu Istri yang Berprofesi Dokter

Berikut isi ucapan perpisahan Ratu Tisha Destria yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

"Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI,” 

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017,” ucapnya.

"Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20."

"Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah, dan stakeholder sepakbola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini. Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepakbola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha."

"Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: “hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepakbola”. I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more. Because we love football.'

Meski resmi mundur dari PSSI, Ratu Tisha masih memiliki jabatan di AFF (ASEAN Football Federation), sebagai wakil Presiden.

Baca Juga: Cerita Kiper Persib, Pemulihan Cedera Terbantu Istri yang Berprofesi Dokter



Source : Instagram
Penulis : Wila Wildayanti
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan