Curhatan Pelatih Khabib Nurmagomedov Terkait Kritikan Atas Sang Juara

Reno Kusdaroji Selasa, 14 April 2020 | 10:25 WIB
Khabib Nurmagomedov (INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BolaStylo.com - Pelatih kepala Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez berkeluh kesah atas kritikan yang selalu diterima petarungnya terkait keputusan mundur dari UFC 249.

Seperti yang diketahui, Khabib Nurmagomedov mundur dari UFC 249 melawan Tony Ferguson bukan karena keinginannya sendiri.

Meski demikian, banyak kritikan yang dilontarkan kepada Khabib Nurmagomedov yang memutuskan mundur dari UFC 249 dan hal itu membuat sang pelatih, Javier Mendez kesal.

Javier Mendez menerangkan bahwa keputusan yang diambil Khabib Nurmagomedov karena ia belum mengetahui lokasi pertarungan dan oleh sebab itu ia pulang ke Rusia.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Isyaratkan Bertarung Bulan September, Lawannya?

Dan ketika Khabib pulang ke kampung halamannya, Presiden Rusia, Vladimir Putin menutup rapat negerinya sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran covid-19 di wilayah mereka.

Karena alasan tersebut, Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari UFC 249 dan membatalkan jadwal pertarungannya melawan Tony Ferguson yang kelima kali.

Alhasil, petarung berjuluk The Eagle itu mendapatkan kritikan dari banyak pihak dan Javier Mendez menegaskan bahwa Khabib selalu kepikiran akan kritik yang diterima.

Baca Juga: Respons Menohok Manajer Khabib Nurmagomedov soal Penyesalan Pejabat Rusia



Source : BolaStylo,MMA Mania
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan