Demi Kylian Mbappe, Liverpool Siap Buang Sadino Mane ke Real Madrid Senilai Rp2,9 Triliun

Reno Kusdaroji Selasa, 14 April 2020 | 13:11 WIB
Winger Liverpool, Sadio Mane, melakukan selebrasi kala Liverpool menang atas Norwich City pada laga di Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

BolaStylo.com - Liverpool berani melepas Sadio Mane dengan Rp2,9 triliun ke Real Madrid demi mendapatkan dana untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Liverpool berencana merekrut Kylian Mbappe dari PSG setelah mendapat kabar bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tertarik dengan Sadio Mane.

Dilansir BolaStylo.com dari Express UK, Liverpool siap melepas Sadio Mane ke Real Madrid dengan dana sebesar 150 juta poundsterling atau senilai Rp2,9 triliun.

Jika transfer Sadio Mane ke Real Madrid berhasil, maka Liverpool akan menggunakan dana tersebut untuk membuat Kylian Mbappe angkat kaki dari PSG.

Baca Juga: Gara-gara Cristiano Ronaldo dan Buffon, Matthijs de Ligt Tidak Sadar Telah Jadi Bintang Juventus

Seperti yang diketahui, memang benar Zinedine Zidane merupakan pengagum berat Sadio Mane.

Oleh karena itu, Liverpool memagari Mane dengan harga fantastis mengingat kontraknya di Anfield masih panjang hingga tahun 2023.

Dengan kekuatan finansial Real Madrid, Zidane dipastikan akan membujuk sang presiden, Florentino Perez untuk memenuhi permintaannya tersebut.

Baca Juga: Manchester United Coba Merebut Bocah Berusia 16 Tahun Milik Barcelona



Source : express.co.uk,thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan