Bersaing dengan Manchester United, Liverpool Siapkan Skuat Masa Depan

Reno Kusdaroji Selasa, 14 April 2020 | 14:00 WIB
Mohamed Salah dan Sadio Mane berusaha saling berjabat tangan usai terciptanya gol penyeimbang kedudukan kala Liverpool melawan Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Liverpool dan Manchester United tengah bersaing untuk mempersiapkan skuat muda demi masa depan dan dapat berkompetisi dalam jangka waktu yang panjang.

Seperti yang diketahui, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki tujuan membangun skuat masa depan Setan Merah sebagai langkah jangka panjang klub.

Beberapa bulan terakhir ini, Liverpool juga terlihat mulai mengikuti jejak Manchester United untuk membangun skuat masa depan mereka.

Liverpool terlihat ingin mempertahankan masa kejayaan mereka di Liga Inggris dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Demi Kylian Mbappe, Liverpool Siap Buang Sadino Mane ke Real Madrid Senilai Rp2,9 Triliun

Oleh karena itu, Liverpool rela menjual dua bintang mereka, jika memang diperlukan guna membangun skuat masa depan yang menjanjikan.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, pihak manajemen Liverpool siap menjual Mohamed Salah demi mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan bintang BR Leipzig, Timo Werner.

Selain itu, laporan terkini menyebutkan bahwa manajemen Si Merah siap melepaskan Sadio Mane untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Rencana seperti itu tentunya memberikan resiko yang cukup besar pula bagi The Reds untuk siap melakukannya.

Baca Juga: Gara-gara Cristiano Ronaldo dan Buffon, Matthijs de Ligt Tidak Sadar Telah Jadi Bintang Juventus



Source : dailymail.co.uk,thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan