6 Pemain Idola Steven Gerrard, Salah Satunya Ciptakan Gol Mahadasyat

Reno Kusdaroji Rabu, 15 April 2020 | 13:20 WIB
Steven Gerrard merayakan golnya ke gawang Manchester United (TWITTER.COM/THISISANFIELD)

BolaStylo.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard menjawab tantangan mantan rekan satu timnya, Jamie Redknapp untuk menyebutkan enam pemain sepak bola idola.

Steven Gerrard ditantang oleh mantan rekan setimnya di Liverpool, Jamie Redknapp, untuk menyebutkan enam  pemain idola yang membuatnya jatuh cinta dengan sepak bola.

Seperti yang diketahui, di tengah masa pandemi covid-19 ini memang banyak macam-macam tantangan di sosial media untuk mengisi waktu luang.

Di ranah dunia sepak bola, salah satunya terdapat tantangan untuk menyebutkan 6 pemain idola yang membuat seseorang jatuh cinta dengan sepak bola.

Baca Juga: Dibuang Juventus, Emil Audero Kalahkan Kiper Termahal di Dunia dalam Hal Ini

Di tengah dibekukannya tugas Steven Gerrard sebagai manajer Rangers karena pandemi covid-19, ia pun ikut serta dan menjawab tantangan Jamie Redknapp.

Dalam unggahan lewat fitur instastories di Instagram pribadinya, Redknapp menyebutkan 6 pesepak bola favoritnya dan menandai Steven Gerrard untuk melanjutkan tantangan tersebut.

Sebagai sosok pesepak bola yang diidolakan, tentunya ulasan Gerrard terkait pemain idolanya sangat berarti bagi para fans.

Baca Juga: Mengaku Fans Arsenal, Pogba Justru Gabung Manchester United Karena Ini



Source : instagram.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan