Dikaitkan Reuni dengan Barcelona, Neymar Telah Putuskan Masa Depannya

Reno Kusdaroji Kamis, 16 April 2020 | 13:26 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, saat menirukan selebrasi milik striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. (TWITTER.COM/DIGITALGWP)

BolaStylo.com - Neymar Senior telah mengisyaratkan keputusan yang akan diambil anaknya sebagai seorang pemain bintang PSG terkait rumornya kembali ke Barcelona.

Ayah dari bintang PSG, Neymar Senior telah menyebutkan bahwa anaknya yang akan memutuskan langkah kariernya sendiri sehubungan dengan masa depannya.

Seperti yang diketahui, Neymar Junior menjadikan ayahnya sebagai agennya sendiri sejak tahun 2011.

Selaku agen Neymar, pria berusia 55 tahun itu mengklaim bahwa prioritasnya hanyalah memberikan dukungan moral bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga: Duo Juventus, Matuidi dan Rugani Dinyatakan Telah Negatif Covid-19

Dalam video live Instagram, Neymar Senior menjelaskan bahwa hubungannya dengan anak kandungnya kini hanyalah sebatas partner bekerja saja.

Oleh karena itu, ia tidak ingin terlalu mencampuri keputusan yang akan diambil oleh Neymar terkait isu yang menyebutkan sang pemain akan bereuni dengan Barcelona pada musim depan.

Ayah Neymar hanya menggambarkan bahwa kepindahan anaknya ke Barcelona pada tahun 2013 adalah perwujudan mimpi masa kecil sang pemain.

Baca Juga: Khusus Manchester United, Dortmund Tawarkan Jadon Sancho dengan Murah



Source : bolastylo.bolasport.com,news.cn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan