Dicap Tak Pantas Juara, Tyson Fury Kecam Deontay Wilder Tak Tahu Malu

Reno Kusdaroji Kamis, 16 April 2020 | 15:00 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/BleacherReport)

BolaStylo.com - Tyson Fury kecam balik Deontay Wilder tidak tahu malu dan mengklaim tudingan yang menyebutnya tidak pantas menjadi juara sangat menyedihkan.

Tyson Fury berhasil memecahkan rekor kemenangan Deontay Wilder setelah mengalahkannya dengan KO pada ronde ketujuh di Las Vegas, (23/2/2020).

Sebagai informasi, sebelum dikalahkan Tyson Fury pada bulan Februari lalu, Deontay Wilder memegang rekor 42 kemenangan dengan catatan 41 lewat KO dan 1 kali seri.

Selain meruntuhkan rekor kemenangan Deontay Wilder, Tyson Fury berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat versi WBC (World Boxing Council).

Baca Juga: VIDEO - Momen Pukulan Maut Mike Tyson Bikin Lawannya Gegar Otak

Hal tersebut sepertinya membuat Deontay Wilder emosi sehingga menyebut Tyson Fury tidak pantas menjadi seorang Juara sekaligus menantang duel ulang melawannya.

Pasalnya, Deontay Wilder mengklaim dirinya tidak berada di kondisi terbaik ketika bertanding melawan Tyson Fury pada bulan Februari lalu.

Selain itu, banyak pihak termasuk Tyson Fury juga meyakini bahwa Wilder tidak bertarung seperti biasanya.

Merasa tidak terima dengan tudingan yang diarahkan kepadanya, petinju berjuluk The Gypsy King itu menyebut Wilder tidak tahu malu dan menyedihkan.

Baca Juga: Demi Jadon Sancho, Manchester United Siap Korbankan Daniel James?



Source : bolastylo.bolasport.com,boxingnews24.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan