Alasan Manajer Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Gadis Pencemburu

Reno Kusdaroji Minggu, 19 April 2020 | 15:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) (MMA FIGHTING/ESTHER LIN)

BolaStylo.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz kembali terlibat adu verbal dengan rival petarungnya, Conor Mcgregor dan menyebutnya gadis yang cemburu.

Rivalitas antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor tampaknya tidak pernah usai sepanjang duel terakhir mereka pada tahun 2018 silam.

Baik itu dari Khabib Nurmagomedov sendiri maupun manajernya, Ali Abdelaziz, mereka sering tidak tahan dengan mulut Conor McGregor yang dinilai sering memanaskan suasana.

Ya, sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229 (6/10/2018), Conor McGregor terlihat seperti selalu mencari perhatian supaya dapat menggelar rematch.

Namun sayangnya, kini duel rematch antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor cukup sulit terlaksana karena The Notorious terlalu banyak menaikan berat badan.

Baca Juga: Kepada Media Swedia, Pilar Asing Persebaya Mengaku Bangga dengan Bonek

Conor McGregor dipercaya kini tengah berusaha untuk menurunkan berat badannya supaya dapat cocok bertarung melawan Khabib Nurmagomedov.

Mengingat The Notorious sendiri pernah meminta kepada Presiden UFC, Dana White untuk mempertemukannya dengan Khabib di atas arena gulat.

Sebelum itu, tampaknya McGregor harus beradu mulut terlebih dahulu dengan Ali Abdelaziz yang sudah mulai geram dengan ulah McGregor selama ini.

Ali Abdelaziz mengklaim McGregor sama sekali tidak pantas untuk melawan Khabib meskipun berat badan mereka sudah berada di level yang sama.

Baca Juga: VIDEO - Bukti Mike Tyson Cuma Jinak dengan Muhammad Ali



Source : express.co.uk,twitter.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan