Sir Alex Ferguson Menyesal Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Jadi Rival?

Reno Kusdaroji Selasa, 21 April 2020 | 13:58 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, satu frame dalam pertandingan Real Madrid kontra Barcelona. (TWITTER.COM/MANLIKEKING)

BolaStylo.com - Sir Alex Ferguson diisyaratkan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyesal melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi rival.

Penyesalan Sir Alex Ferguson tak lepas dari megatransfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid senilai 80 juta poundsterling pada tahun 2009.

Ramon Calderon, yang kala itu menjabat sebagai presiden Real Madrid menyatakan bahwa Sir Alex Ferguson lebih suka jika Cristiano Ronaldo bergabung Barcelona.

Alasan utama Sir Alex Ferguson tidak menginginkan Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid ialah karena sang manajer tidak terlalu menyukai Los Blancos.

Namun, di sisi lain juga dapat dikatakan bahwa Sir Alex Ferguson dapat melihat Barcelona sedang berada di puncak kejayaannya, dengan mulai munculnya bintang muda mereka, Lionel Messi.

Oleh karena itu, pernyataan Ramon Calderon dapat menyiratkan makna bahwa Sir Alex Ferguson melihat bahwa karier Cristiano Ronaldo akan bersinar bagus ketika menjadi rekan duet Lionel Messi di Barcelona.

Baca Juga: Resmi Mualaf, Petarung MMA Ini Tak Sabar Sambut Ramadan Pertamanya



Source : bolastylo.bolasport.com,theworldgame.sbs.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan