Harry Kane Dihargai Hampir Rp 3 Miliar, Manchester United Pilih Mundur

Reno Kusdaroji Selasa, 21 April 2020 | 15:01 WIB
Harry Kane (Kiri) dan Jadon Sancho, dua pemain yang kabarnya menjadi incaran Manchester United musim panas ini. (TWITTER.COM/MNUUPDATES)

BolaStylo.com - Manchester United menyatakan mundur dari ketertarikan terhadap bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengingat harganya yang mahal, hampir Rp3 miliar.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United mengisyaratkan ingin mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk memandu para striker mudanya.

Namun, semua itu batal setelah pihak manajemen Manchester United menyatakan harga bandrol Harry Kane terlampau mahal, yakni 150 juta poundsterling atau sekitar hampir Rp3 miliar.

Dilansir BolaStylo.com dari Express, Manchester United menarik mundur minatnya untuk menyesuaikan anggaran tim karena ketidakpastian keuangan yang disebabkan pandemi covid-19.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Menyesal Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Jadi Rival?

Selain itu, kepindahan Harry Kane bergabung dengan Manchester United juga belum dapat dipastikan.

Meskipun sang pemain telah menyatakan tidak akan tinggal di Spurs lagi musim depan karena seretnya trofi juara Tottenham Hotspur.

Pihak Manchester United kini lebih memfokuskan diri untuk memproses negosiasi wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Baca Juga: Coba Jadi Kuli Bangunan, Eks Persija: Angkat-angkat Sama Seperti Gym



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan