Anthony Joshua Curhat Banyak Teman Palsu, Siap Menusuk dari Belakang

Reno Kusdaroji Rabu, 22 April 2020 | 17:30 WIB
Anthony Joshua bakal mengawali debut tinjunya di Amerika Serikat dengan menghadapi Andy Ruiz Jr. pada Sabtu (1/6/2019) waktu Amerika Serikat. (INSTAGRAM.COM/ANTHONY_JOSHUA)

BolaStylo.com - Juara dunia tinju kelas berat, Anthony Joshua mengaku temukan banyak teman palsu yang siap menusuk dari belakang pasca kekalahan dari Andy Ruiz.

Nampaknya Anthony Joshua menemukan sisi positif atas kekalahannya dari Andy Ruiz (1/6/2019) yang membuatnya menerima kekalahan perdana dalam karier profesionalnya.

Pasca kekalahan dari Andy Ruiz, Anthony Joshua mengetahui bahwa beberapa temannya ternyata palsu, karena disebutnya seperti siap menusuk dari belakang.

Dengan kata lain, Anthony Joshua mendapati beberapa temannya siap meninggalkan dan menyerang dirinya secara bergantian.

Baca Juga: 2 Tahun Lalu Khabib Nurmagomedov Bikin Heboh karena Sikapnya pada Bocah Difabel

Dugaan tersebut diperkuat hasil pertandingan kedua Anthony Joshua vs Andy Ruiz (7/12/2019), dimana AJ yang berhasil keluar sebagai juaranya.

Setelah Anthony Joshua berhasil mengalahkan Andy Ruiz, teman-teman palsunya terlihat kembali mendukung dan mendekati AJ.

Dari situlah AJ bersyukur bisa mengetahui mana yang merupakan berteman dengan tulus dan yang hanya karena status juara saja.

Baca Juga: VIDEO - Petarung MMA Ini Bisa Menang dengan Kondisi Jari Putus



Source : dailystar.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan