Bak Superhero, Conor McGregor Donasikan Rp19 Miliar Lawan Covid-19

Reno Kusdaroji Rabu, 22 April 2020 | 18:30 WIB
Petarung UFC asal Irlandia Conor McGregor yang menyerukan negaranya untuk lockdown karena virus corona. (instagram.com/ufc)

BolaStylo.com - Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor dapat banyak pujian bak superhero setelah mendonasikan Rp19 miliar bagi petugas medis untuk lawan covid-19.

Conor McGregor diketahui mencoba segala cara yang bisa dilakukaknnya untuk membantu negaranya, Irlandia untuk melawan penyebaran virus corona atau covid-19.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Conor McGregor telah mendonasikan hartanya sebesar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp19 miliar untuk para petugas medis.

Dana tersebut dialokasikan Conor McGregor untk keperluan mencukupi kebutuhan APD (Alat Pelindung Diri) para petugas medis dalam menangani pasien covid-19.

Termasuk diantaranya alat untuk monitor jantung, peralatan oksigen, dan 50.000 masker yang akan diberikan pada tiap rumah sakit di Irlandia yang menangani kasus covid-19.

Alhasil, tindakan heroik Conor McGregor mendapatkan banyak pujian dan ucapan terima kasih yang menyebut petarung UFC itu seperti seorang superhero.

Baca Juga: Dicap Orang Tersangar di Dunia, Mike Tyson Ternyata Sosok Penakut



Source : dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan