Rahasia Tony Ferguson Tidak Stres Menghadapi Dampak Negatif Covid-19

Reno Kusdaroji Rabu, 22 April 2020 | 19:30 WIB
Petarung UFC, Tony Ferguson. (TWITTER/MMAFIGHTING)

BolaStylo.com - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson membeberkan rahasianya tidak stres meskipun dirinya mendapat banyak dampak negatif dari covid-19.

Sebagai seorang petarung UFC profesional, Tony Ferguson menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mendapatkan dampak negatif dari covid-19.

Meskipun mendapatkan banyak dampak negatif dari covid-19, Tony Ferguson mengaku tidak stres ataupun gila karena memiliki rahasia dibaliknya.

Seperti yang diketahui, dampak negatif terbesar dari covid-19 yang diterima Tony Ferguson tentunya ialah kembali batalnya duel vs Khabib Nurmagomedov untuk kelima kalinya.

Baca Juga: Begini Kronologi 23 Pemain Inter Milan Mengalami Gejala COVID-19

Terlebih, pertarungannya melawan pengganti Khabib, Justin Gaethje yang dijadwalkan bakal digelar pada UFC 249 (18/4/2020) juga telah diundur dan terancam dibatalkan kembali.

Selain itu, Tony Ferguson kini juga harus mempersiapkan duel vs Justin Gaethje di tengah masa karantina di AS, yang direncakan akan digelar pada 9 Mei 2020.

Meskipun banyak permasalahan yang dihadapinya sebagai seorang petarung UFC, Tony Ferguson mengaku tidak mengalami stres sedikitpun, apalagi gila.

Baca Juga: Dicap Orang Tersangar di Dunia, Mike Tyson Ternyata Sosok Penakut



Source : bolastylo.bolasport.com,sports.yahoo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan