Goal: Living The Dream, Film Anak Inspiratif Tembus Skuat Real Madrid

Reno Kusdaroji Senin, 27 April 2020 | 07:05 WIB
Goal: Living The Dream, film fiksi inspiratif yang mengisahkan pemuda Meksiko, Santiago Munez tembus skuat Real Madrid. (https://twitter.com/futboltrotters)

BolaStylo.com - Film Goal: Living The Dream merupakan film keluarga yang dapat dijadikan pembelajaran anak karena mengisahkan perjuangan tembus skuat Real Madrid.

Goal: Living The Dream merupakan film kedua dari rangkaian trylogy (3) cerita Goal series.

Dalam film Goal: Living The Dream menjadi cerita puncak dari kisah fiksi inspiratif seorang anak dari Meksiko yang mampu menembus skuat megabintang Real Madrid.

Trilogy Goal Series cocok menjadi salah satu film anak yang dapat ditonton bersama keluarga di rumah di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Baca Juga: Pele: Birth of a Legend, Film Anak yang Menyingkap Kelahiran Bintang Terbesar

Mengingat di dalamnya terdapat kisah inspiratif dari tokoh utama dalam mengejar impian menjadi seorang bintang dunia sepak bola, terutama dalam seri keduanya yaitu Goal: Living The Dream.

Kisah dimulai dari Goal: The Dream Begins (2005), seorang pemuda keturunan Meksiko, Santiago Munez memiliki mimpi menjadi seorang pemain sepak bola.

Santiago Munez, yang diseting memiliki latar belakang miskin, harus membantu keluarganya memenuhi kebutuhan uang dengan bekerja sebagai pelayan restoran.

Baca Juga: King! Film Anak Berbalut Legenda Bulutangkis Indonesia, Ada Kevin Sanjaya dan Jojo



Source : Film,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan