Jeruk Nipis Mampu Jadi Bahan Alami Murah Meriah untuk Tampil Cantik

Reno Kusdaroji Senin, 27 April 2020 | 08:47 WIB
Jeruk nipis merupakan bahan alami yang murah meriah dapat menjadi modal tampil lebih cantik karena mafaatnya mempertebal alis mata. (https://twitter.com/Bisniscom)

BolaStylo.com - Ternyata jeruk nipis memiliki manfaat sebagai bahan alami yang murah meriah untuk modal tampil lebih cantik dengan mempertebal alis mata.

Sebagai bahan alami yang murah meriah, jeruk nipis dikenal kaya akan manfaat untuk dikonsumsi ketika disajikan dalam minuman maupun pelengkap masakan.

Namun manfaat jeruk nipis ternyata lebih banyak lagi, termasuk dalam bidang fashion karena mampu menjadi modal yang murah meriah untuk seseorang tampil lebih cantik.

Mungkin sebagian orang belum mengetahuinya, bahwa jeruk nipis mampu membuat penampilan lebih cantik karena dapat mempertebal alis mata.

Baca Juga: 5 Manfaat Jeruk Nipis, Turunkan Gula Darah hingga Cegah Kanker

Seperti yang diketahui, kini banyak orang yang melakukan sulam alis untuk mempertebal alis mata mereka dengan tujuan agar cantik dan tampil lebih penuh percaya diri.

Namun siapa yang sangka, untuk memiliki alis mata yang tebal seseorang tidak perlu mengeluarkan uang yang besar hanya untuk sulam alis.

Dilansir BolaStylo.com dari Stylo.grid.id, jeruk nipis dapat digunakan sebagai bahan untuk mempertebal alis mata kita jika digunakan secara konsisten.

Baca Juga: Perlu Diwaspadai, Jeruk Nipis Punya 4 Efek Bahaya Termasuk Kematian!



Source : Stylo.ID,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan