Terungkap! Ini Ucapan Bodoh Materazzi yang Bikin Zidane Menanduknya

Eko Isdiyanto Senin, 4 Mei 2020 | 03:09 WIB
Gelandang timnas Prancis, Zinedine Zidane, menyundul dada bek timnas Italia, Marco Materazzi, dalam laga final Piala Dunia 2006 di Olympiastadion Berlin, Jerman, 9 Juli 2006. (TWITTER.COM/FOOTBALLITALIA)

BolaStylo.com - 14 tahun telah berlalu dan tandukan Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006 masih membekas di ingatan Marco Materazzi.

Mantan bek timnas Italia di final Piala Dunia 2006, Marco Materazzi mengungkap ucapan bodoh yang ia lontarkan sebelum ditanduk Zinedine Zidane.

Dapat dibilang tandukan Zinedine Zidane kepada Marco Materazzi merupakan momen ikonik ketimbang perayaan gelar juara Piala Dunia timnas Italia saat itu.

Bertahun-tahun telah berlalu, banyak desas-desus akan rumor mengenai apa yang diucapkan Materazzi sehingga menyulut emosi Zidane.

Tak hanya itu, Materazzi ternyata sudah sering berselisih dengan Zidane beberapa kali sebelum puncaknya di final Piala Dunia 2006.

Baca Juga: Kolom Kartun, Hal yang Menggerakkan Muhammad Ali menjadi Muslim

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media Spanyol, Materazzi kini tak segan membongkar apa yang diucapkannya kepada Zidane pada saat itu.

Mantan bek Inter Milan ini sebenarnya tidak mengharapkan insiden tersebut terjadi, namun diakuinya ucapan bodoh yang ia lontarkan membuat Zidane emosi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan