Kehebatan Didi Kempot, Lagu Sedih Bisa Iringi Suka Cita Praveen Jordan

Reno Kusdaroji Selasa, 5 Mei 2020 | 12:56 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di podium juara Denmark Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Musik sedih ciptaan almarhum Didi Kempot, ternyata mampu menghipnotis ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dalam perayaan juara Denmark Open 2019.

Indonesia baru saja kehilangan sosok musisi legendaris, Didi Kempot yang baru saja meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi, pukul 7.45 WIB di RS Kasih Ibu, Solo.

Tentu saja kabar duka tersebut menimbulkan rasa kehilangan di hati para Sobat Ambyar (fan Didi Kempot) dengan kenangan lagu-lagu bernada sedih ciptaannya.

Meskipun dikenal dengan beragam lagu-lagu melow dan sedih, musik maestro berjuluk The Godfather of Broken Heart ini juga sering didengarkan ketika bersuka cita.

Baca Juga: Mendengar Kabar Didi Kempot Meninggal, Hati Kapten PSIS Semakin Ambyar

Salah satu bukti nyata dari hal tersebut ialah ketika pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuarai Denmark Open 2019.

Pada momen tersebut, didapati bahwa Praveen Jordan menggunakan lagu berjudul Cidro karya Didi Kempot untuk merayakan kemenangannya.

Hal itu menunjukan bahwa saking hebatnya, musik Didi Kempot yang bernuansa sedih dan melow dapat dinikmati ketika sedang bahagia sekalipun.

Baca Juga: Nasib Miris Mantan Petinju Nasional, Keluar Masuk Penjara karena Mencuri



Source : BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan