Motivasi Valentino Rossi untuk Batal Pensiun dari MotoGP di Musim 2021

Reno Kusdaroji Selasa, 5 Mei 2020 | 14:21 WIB
Valentino Rossi yakin punya potensi lebih untuk mengarungi kompetisi MotoGP 2020 bersama kepala kru barunya (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memiliki motivasi tersendiri untuk pensiun dari MotoGP dan kembali membalap di musim 2021.

Seperti yang diketahui Valentino Rossi tengah berada diambang pintu pensiun dari MotoGP pada musim 2021 setelah kontraknya bersama Yamaha berakhir tahun 2020.

Ditengah pandemi virus corona atau covid-19 yang menyebabkan kompetisi MotoGP ditangguhkan sementara Valentino Rossi tampaknya harus mengubah perencanaannya.

Pasalnya, tidak ada balapan MotoGP dapat menurunkan performanya yang terlihat kian menurun dari musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Dibalik Tubuh Setengah Abad Mike Tyson, Kekuatannya Sehebat Umur 21 Tahun!

Mengingat catatan rekor Rossi pada musim 2019 tidak terlalu bagus yang hanya mampu menempati posisi ketujuh dengan catatan dua kali podium saja.

Rossi membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali tampil di performa terbaiknya sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap motoGP.

Oleh karena itu, dalam wawancara terbarunya dengan NBC Sports, Valentino Rossi mengungkapkan motivasinya untuk tetap membalap pada musim 2021.

Baca Juga: Kehebatan Didi Kempot, Lagu Sedih Bisa Iringi Suka Cita Praveen Jordan



Source : bolastylo.bolasport.com,motorsports.nbcsports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan