Ambisi Sir Alex Ferguson, Pulangkan Ronaldo ke Man United dengan Bonus

Reno Kusdaroji Rabu, 6 Mei 2020 | 12:27 WIB
Manchester United sudah 99 persen akan diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (TWITTER.COM/REPUBLIC)

BolaStylo.com - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui bahwa dirinya siap memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan bonus besar.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo menjadi megabintang di dunia sepak bola saat ini tak lepas dari peran manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pasalnya, Sir Alex Ferguson dapat dikatakan sebagai orang pertama yang melihat bakat terpendam Cristiano Ronaldo sejak sang megabintang masih bersama Sporting Lisbon.

Selain itu bukan rahasia lagi jika kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada tahun 2009 merupakan salah satu penyesalan terbesar Fergie selama menukangi Man United.

Ternyata, untuk mengobati penyesalan tersebut Fergie nyaris memulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United dengan tambahan bonus besar sebelum ia pensiun.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Fergie nyaris 99 persen memulangkan CR7 ke Manchester United dengan bonus membajak perjalanan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid.

Baca Juga: Syarat Kontrak Kylian Mbappe Bertahan di PSG ada Implikasi Real Madrid



Source : dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan