Unik, Guna Rekrut Kylian Mbappe, Liverpool Minta Ijin Restu Sang Ayah

Reno Kusdaroji Selasa, 12 Mei 2020 | 09:34 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, meraih gelar top scorer Liga Prancis 2019-2020 setelah berhasil menorehkan 18 gol dari 27 laga. (TWITTER.COM/AIRTELUFOOTBALL)

BolaStylo.com - Liverpool mempunyai cara unik dalam rencana merekrut bintang PSG, Kylian Mbappe yaitu dengan meminta ijin dan restu dari ayah sang pemain, Wilfried.

Liverpool memiliki cara tersendiri untuk mencoba mendatangkan wonderkid timnas Perancis, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, manajer Liverpool, Juergen Klopp telah mendekati ayah Kylian Mbappe yaitu Wilfried Mbappe untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Dikabarkan ternyata Kylian Mbappe juga tersanjung dengan minat Liverpool terhadap dirinya hingga mencoba meminta restu dan mendekati ayahnya.

Dapat dikatakan bahwa pendekatan Juergen Klopp dengan ayah Kylian Mbappe merupakan bentuk minat serius Liverpool untuk mendatangkan sang pemain musim depan.

Mengingat saingan berat mereka untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid berusia 21 tahun itu adalah Real Madrid dan PSG sendiri.

Baca Juga: Syarat Kontrak Kylian Mbappe Bertahan di PSG ada Implikasi Real Madrid



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan