Cacian Conor McGregor kepada Khabib Nurmagomedov Terkait Hasil UFC 249

Reno Kusdaroji Selasa, 12 Mei 2020 | 09:45 WIB
Petarung UFC asal Irlandia Conor McGregor yang menyerukan negaranya untuk lockdown karena virus corona. (instagram.com/ufc)

BolaStylo.com - Conor McGregor kembali melontarkan cacian kepada Khabib Nurmagomedov mengenai komentar sang juara atas hasil UFC 249, Tony Ferguson vs Justin Gaethje.

Conor McGregor memang terlihat seakan selalu mencari perhatian kubu tim Khabib Nurmagomedov.

Kini, Conor McGregor kembali mencaci maki Khabib Nurmagomedov terkait duel Tony Ferguson vs Justin Gaethje pada ajang UFC 249.

Ejekan Conor McGregor kepada Khabib Nurmagomedov kali ini melanjutkan komentarnya atas tindakan sang juara bertahan yang menyatakan mundur dari ajang UFC 249.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sebut Ada Singa Buas yang Mengintai Gelar Juara

Sebagai informasi, sebelumnya Khabib menyatakan mundur dari UFC 249 karena kebijakan karantina pemerintah Rusia yang membuatnya tidak dapat keluar dari wilayah negaranya.

Dan waktu itu, McGregor menyebut Khabib telah kalah dan tidak pantas disebut sebagai seorang juara karena kabur dari pentarungan.

Kini, setelah Khabib melontarkan ungkapan, "tidak ada komentar" pada duel Tony Ferguson vs Justin Gaethje, McGregor kembali berulah.

Baca Juga: Demi Melawan Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Rela Disebut Pembunuh



Source : bolastylo.bolasport.com,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan