Dicaci Maki Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Ingatkan Momen TKO!

Reno Kusdaroji Selasa, 12 Mei 2020 | 13:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) (MMA FIGHTING/ESTHER LIN)

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov membalas caci maki yang dilontarkan Conor McGregor dengan kenangan pahit rivalnya itu ketika dibuat TKO pada duel pertama mereka.

Hubungan antar dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tampaknya tak pernah akur semenjak duel pertama mereka pada UFC 229 (7/10/2018).

Perseteruan secara verbal sering terjadi karena Conor McGregor mencaci maki Khabib Nurmagomedov yang tak jarang dibalas balik oleh sang juara bertahan.

Konflik terbaru mereka kali ini dimuali dari cuitan pedas Conor McGregor yang mengkritik pendapat Khabib Nurmagomedov terkait hasil UFC 249 antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje (10/5/2020).

Sebagai informasi, Tony Ferguson yang lebih dijagokan menjadi pemenang untuk melawan Khabib harus mengaku kalah dari Justin Gathje pada ronde kelima lewat TKO.

Khabib, yang mengakui Tony Ferguson menjadi salah satu saingan terbaiknya memberikan tanggapan, "tidak ada komentar," karena takjub dengan hasil pertarungan Tony vs Gaethje.

Tanggapan The Eagle ini ternyata mendapat respon negatif dari Conor McGregor, yang mengolok-olok petarung asal Rusia itu.

Baca Juga: Cacian Conor McGregor kepada Khabib Nurmagomedov Terkait Hasil UFC 249



Source : bolastylo.bolasport.com,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan