Meski Babak Belur, Tony Ferguson Dapat Bayaran Rp2,2 Miliar Lebih Banyak daripada Justin Gaethje

Reno Kusdaroji Selasa, 12 Mei 2020 | 13:30 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson. (TWITTER/BTSPORTUFC)

BolaStylo.com - Tony Ferguson mendapat bayaran Rp2,2 miliar lebih banyak dari Justin Gaethje meskipun babak belur dan mengalami kekalahan TKO pada ronde kelima.

Nampaknya Tony Ferguson masih dapat bersyukur karena mendapat bayaran yang jauh lebih banyak ketimbang petarung UFC yang baru saja mengalahkannya, Justin Gaethje.

Pada UFC 249 (10/5/2020) Tony Ferguson harus mengalami luka serius dan segera dilarikan ke rumah sakit usai pertarungannya dengan Justin Gaethje dinyatakan selesai.

Kini, Tony Ferguson masih harus berbaring di rumah sakit akibat mengalami kerusakan patah tulang orbital dan pada tulang rongga matanya.

Baca Juga: Di Balik Rasa Cintanya, Istri Tony Ferguson Pernah Muak dengan Sikap Gila Suaminya

Selain itu, kekalahannya dari Justin Gaethje meruntuhkan rekor tak terkalahkan Tony Ferguson sejak 12 pertarungan terakhirnya.

Namun, hasil gaji yang telah dirilis untuk UFC 249 dapat membawa kebahagiaan tersendiri di tengah keterpurukan Tony Ferguson.

Pasalnya, bukan hanya mendapat bayaran lebih tinggi dari Gaethje saja, seperti dilansir BolaStylo.com dari BJPENN, Tony mendapatkan bayaran tertinggi pada ajang UFC 249.

Baca Juga: Karma? Hina Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Babak Belur di UFC 249



Source : bjpenn.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan