Korban UFC dan Conor McGregor? Donald Cerrone Kantongi 4 Duel Maut

Reno Kusdaroji Rabu, 13 Mei 2020 | 11:25 WIB
Conor McGregor mencium Donald Cerrone setelah pertandingan berakhir pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (HASIL CAPTURE TAYANGAN PERTANDINGAN ESPN)

BolaStylo.com - Donald Cerrone kembali memperoleh hasil buruk dari 4 duel maut terakhirnya seakan membuatnya menjadi korban UFC pasca dipermalukan Conor McGregor.

Donald Cerrone kembali menelan kekalahan dari Anthony Pettis pada ajang UFC 249 (10/5/2020) dan memperpanjang catatan buruk pada 4 pertandingan terakhirnya.

Tercatat, Donald Cerrone telah menelan 4 kekalahan beruntun dari 4 duel mautnya melawan nama-nama besar di ajang UFC diantaranya Tony Ferguson, Justin Gaethje, dan Connor McGregor.

Dan kini, kenangan buruk dari 3 duel terakhirnya membawa Donald Cerrone kembali kalah dari Anthony Pettis.

Mengingat Cerrone sendiri baru saja sembuh dari pertarungan terakhirnya melawan Conor McGregor sekitar 3 bulan yang lalu.

Hal ini pun menimbulkan kesan bahwa The Cowboy menjadi korban dari UFC karena dihadapkan dengan lawan-lawan berat dalam waktu yang berturut-turut.

Pasalnya, dari catatan pertarungannya menunjukan bahwa petarung asal Amerika Serikat itu hanya mendapatkan jarak waktu recorvery sekitar tiga bulan saja.

Baca Juga: Hormati Ramadan Begini Reaksi Manajer Khaib Soal Ejekan McGregor



Source : instagram.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan