Petarung UFC Ini Bisa Bikin KO Muhammad Ali dan Mike Tyson di Hari yang Sama

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Mei 2020 | 07:45 WIB
Petarung Amerika Serikat, Jon Jones, tengah melakukan persiapan melawan Dominick Reyes pada UFC 247. Pertarungan itu dimaksudkan untuk merebutkan gelar juara light-heavyweight. (twitter.com/UFCForAll)

BolaStylo.com - Chael Sonnen mengklaim sebagai petarung UFC, Jon Jones bisa dengan mudah mengalahkan Muhammad Ali dan Mike Tyson di hari yang sama.

Pujian setinggi langit dilontarkan Chael Sonnen untuk mantan lawannya di kejuaraan kelas berat UFC 159 pada tahun 2013, Jon Jones.

Chael Sonnen menghujani sang juara muda dengan pujian dan klaim bahwa Jon Jones tak sadar akan bakat luar biasa yang dimiliki.

Sonnen yang juga merupakan mantan petarung UFC dan kini menjadi komentator di ESPN bahkan menyebut Jones lebih hebat dari dua legenda tinju kelas berat dunia.

Yakni Muhammad Ali dan Mike Tyson, saking hebatnya Jones bahkan disebut bisa mengalahkan kedua legenda tinju itu di hari yang sama.

Baca Juga: Jangan Simpan 5 Buah Ini di Kulkas Bila Ingin Tetap Segar

"Saya pikir dia tidak mengerti seberapa hebatnya dia," ucap Chael Sonnen seperti dikutip BolaStylo.com dari Sport Bible.

"Baginya penghargaan untuk Mike Tyson dan Muhammad Ali merupakan hal yang sangat bagus untuk dia lakukan.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan