Datangi Sesi Latihan Liverpool, Kaca Depan Mobil Mohamed Salah Retak!

Reno Kusdaroji Kamis, 21 Mei 2020 | 12:28 WIB
Mohamed Salah tampak datang ke sesi latihan Liverpool dengan menggunakan mobil yang kaca depannya retak. (https://twitter.com/mms_shj)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah nampak mendatangi sesi latihan bersama di Melwood dengan menggunakan mobil yang kaca depannya retak.

Liverpool baru saja mengadakan sesi latihan di Melwood, Rabu (21/5/2020) pagi untuk pertama kalinya sejak kompetisi ditangguhkan pada awal Maret silam.

Ketika para punggawa Liverpool datang, Mohammed Salah menarik perhatian media karena tampak membawa mobil dengan kondisi kaca depan yang retak.

Tentunya kondisi mobil Mohamed Salah mengundang pertanyaan apa yang sebenarnya mengakibatkan kendaraan bintang timnas Mesir itu retak.

Namun sayangnya, karena protokol keamanan dan kesehatan pandemi virus corona, Salah tak sempat menjelaskan mengapa kaca mobilnya bisa retak.

Hanya dapat diketahui raut wajah Mo Salah yang tampak biasa saja dan hanya ingin segera latihan bersama rekan-rekannya setelah lama tak berjumpa langsung.

Baca Juga: Pertama Kali Absen Mudik, Begini Curhat Kiper Persib Bandung Asal Bali



Source : bolastylo.bolasport.com,standard.co.uk,twitter..com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan