Klubnya Pernah Bikin Liverpool Kehilangan Gelar, Pemain Ini Jual Medali Demi Narkoba

Eko Isdiyanto Senin, 25 Mei 2020 | 20:30 WIB
Mantan pemain Sao Paulo, Flavio Donizete, mengaku telah menjual medali emas miliknya untuk membeli narkoba. (TWITTER.COM/UMEKBLESSING1)

BolaStylo.com - Mantan pemain Sao Paulo, Flavio Donizete mengaku real menjual medai juara Piala Dunia Klub hanya demi untuk membela narkoba.

Flavio Donizete merupakan pesepak bola Brasil yang membela Sao Paulo periode 2004-2005, salah satu raihan juara yang diberikan adalah Piala Dunia Klub 2005.

Kala itu Flavio Donizete menjadi salah satu pemain Sao Paulo yang berhasil mengalahkan Liverpo di final Piala Dunia Klub.

Laga final yang digelar di Stadion Internasional Yokohama, Jepang itu dimenangi Sao Paulo dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Miniero.

Meskipun dalam laga itu, Flavio tak diturunkan untuk bermain, dirinya berhak dam tetap menerima gelar juara Piala Dunia Klub tersebut.

Baca Juga: Ratusan Miliar Ditawarkan ke Mike Tyson Jika Mau Berlaga di Ajang Ini

Namun demikian, keberuntungan sang pemain yang tak mengeluarkan keringat untuk bisa mendapatkan medali justru dibayar dengan perbuatan tak terpuji.

Dilansir BolaStylo.com dari Globoesporte, Flavio menjual medali juara Piala Dunia Klub demi untuk membeli narkoba, salah satunya kokain.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan