Syarat Robert Rene Alberts Jika Persib Bandung Dipaksa Menggelar Latihan

Eko Isdiyanto Selasa, 26 Mei 2020 | 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) saat hadir dalam sesi konferensi pers jelang lawan Arema FC, Sabtu (7/3/2020). (TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tegaskan para pemain Maung Bandung baru bisa dikumpulkan jika ada jaminan kesehatan dan keselamatan.

Robert Rene Alberts ingin memastikan bahwa para pemain Persib Bandung mendapat jaminan kesehatan dan keselamatan jika kembali menggelar latihan.

Sejatinya Robert Rene Alberts masih menunggu perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia dan belum memikirkan soal mengumpulkan pemain Persib Bandung.

Hal itu dibuktikan dengan belum dibuatnya rencana latihan Maung Bandung oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Robert menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan semua orang terutama pemain Persib adalah hal yang paling utama sebelum menggelar latihan.

Baca Juga: Sosok Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Mirip Cristiano Ronaldo

Ia pun berharap terdapat ketegasan terkait aturan yang berlaku agar semua orang bisa terhindar dari penyebaran virus corona.

Satu hal yang paling disoroti oleh Robert adalah fasilitas latihan yang disediakan pihak klub benar-benar siap untuk digunakan.



Source : persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan