Penyesalan Jordan Henderson Jika Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Reno Kusdaroji Rabu, 27 Mei 2020 | 16:00 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui dirinya akan menyesalkan momen ketika timnya mengangkat trofi juara Liga Inggris musim 2019/2020.

Dengan kompetisi yang akan mulai bergulir kembali, Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan diri menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020.

Meskipun begitu, kapten Liverpool, Jordan Henderson beranggapan timnya belum dapat bersantai sebelum gelar juara Liga Inggris didapatkan.

Selain itu, Jordan Henderson juga mengakui bahwa akan ada sedikit penyesalan jika Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, momen pengangkatan trofi juara Liga Inggris akan dilakukan Liverpool tanpa kehadiran suporter mereka.

Baca Juga: Pesan Menohok Pelatih Persib Bandung untuk Masyakarat Indonesia Jika Ingin Liga 1 2020 Dilanjutkan!

Mengingat jalannya sisa kompetisi Liga Inggris musim ini akan digelar secara tertutup sebagai protokol pemerintah di tengah pandemi virus corona.

Bagi Henderson, momen bahagia Liverpool akan terasa aneh karena fan tidak diizinkan menghadiri pertandingan dan momen pengangkatan trofi juara.

Kapten berusia 29 tahun itu tidak bisa membayangkan perasaan seperti apa yang nanti akan dirasakan jika Liverpool menjuarai Liga Inggris.

Baca Juga: Pemain Bundesliga Ini Dinilai Cocok Jadi Mesut Oezil Versi Liverpool



Source : bolastylo.bolasport.com,thenational.ae
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan