Teori Fan Manchester United, Lupakan Sancho dan Fokus ke Penerus Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Kamis, 28 Mei 2020 | 16:30 WIB
Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions setelah Manchester United menekuk Chelsea dalam laga final di Stadion Luzhniki, Moscow, 21 Mei 2008. (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BolaStylo.com - Sebagian fan percaya bahwa Manchester United harus melupakan Jadon Sancho untuk fokus mengembangkan penerus Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford.

Manchester United telah mencoba mengisi tempat kosong yang ditingalkan oleh Cristiano Ronaldo lebih dari satu dekade terakhir.

Dan kini, para fan Manchester United percaya bahwa klub kesayangan mereka telah memiliki calon kuat penerus Cristiano Ronaldo dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Sosok tersebut ialah jebolan akademi Manchester United sendiri, Marcus Rashford.

Baca Juga: Momen Penyesalan Steven Gerrard Pasca Klaim Joe Cole Lebih Hebat dari Lionel Messi

Oleh karena itu, muncul teori fan yang menyebutkan bahwa Manchester United harus mulai melupakan perburuan Jadon Sancho demi memfokuskan perkembangan Marcus Rashford.

Terlebih, fokus untuk membantu Rashford berkembang akan menghemat dana Setan Merah dalam mendatangkan Jadon Sancho yang dibandrol Borussia Dortmun dengan mahal.

Apalagi, musim 2019/2020 menjadi momen dimana pemain berusia 22 tahun itu mulai terlihat sebagai pemain andalan Manchester United.

Baca Juga: Saking Kuatnya, Cristiano Ronaldo Sebaiknya Dimainkan 15 Laga Non Stop



Source : bolastylo.bolasport.com,Fansided.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan