Bukti Nyata Rasa Cinta Dana White Kepada Sahabatnya, Mike Tyson

Reno Kusdaroji Jumat, 29 Mei 2020 | 12:37 WIB
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan legenda tinju dunia, Mike Tyson (kanan) tengah berbincang. Setelah pensiun, Tyson memang tertarik dengan dunia seni tarung bebas (MMA). (TWITTER.COM/V_I_P_T)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White menunjukan rasa cinta dan sayangnya kepada sahabatnya, Mike Tysonmenjelang rencana comeback-nya dalam laga hiburan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mike Tyson berencana untuk melakoni laga comeback dalam pertarungan hiburan atau eksibisi.

Meski hanya tampil di laga hiburan, Mike Tyson tampak serius menatap momen comeback-nya.

Hal itu bisa dilihat dari kerja keras Mike Tyson yang telah berlatih tinju secara intensif sejak pertengahan bulan Maret 2020 silam.

Melihat latihan keras dan etos kerja Mike Tyson, Si Leher Beton pun mulai mendapat banyak dukungan untuk membantunya bertanding kembali.

Baca Juga: Sampai Gila! Mike Tyson Tak Bisa Melupakan Kecelakaan Tragis Putrinya

Salah satu dukungan tersebut datang dari presiden UFC sekaligus sahabat Mike Tyson, Dana White.

Dana White ingin memberikan dukungan penuh kepada Mike Tyson sebagai bentuk rasa cinta dan kasih sayang terhadap seorang sahabat.

Untuk diketahui, White dan Mike Tyson telah menjalin persahabatan sejak Si Leher Beton masih aktif sebagai seorang petinju profesional.

Baca Juga: Gigit Telinga Evander Holyfield, Mike Tyson Rasakan Hal Paling Sedih



Source : bolastylo.bolasport.com,Boxingscene.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan