Rusia Terdampak Covid-19, Bek Timnas Perancis di Piala Dunia 2018 Alami Nasib Miris

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Mei 2020 | 17:30 WIB
Bek timnas Perancis di Piala Dunia 2018, Adil Rami yang gajinya selama tiga bulan tidak dibayarkan klubnya, PFC Sochi. (twitter.com/ActuFoot_)

BolaStylo.com - Nasib kurang mujur dialami mantan bek timnas Perancis di Piala Dunia 2018, Adil Rami yang tida digaji oleh klubnya di Liga Rusia, PFC Sochi.

Kabar ini diungkap langsung oleh salah satu media Perancis, France Football setelah mendapat pengakuan dari pihak Adil Rami.

Melalui sang pengacara, Jules Plancque, PFC Sochi tidak menghargai perjanjian dengan Adil Rami setelah Liga Rusia berhenti karena pandemi Covid-19.

Bahkan, PFC Sochi mengabaikan semua komitmen walaupun mendapat berbagai peringatan dari para pemain dan perwakilan mereka.

"Krisis Covid-19 juga menjalar ke Liga Rusia, yang dihentikan sejak awal Maret hingga 21 Juni," ucap Jules Plancque seperti dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Liga Italia Kembali 20 Juni 2020! Waspada Gelombang Susulan Covid-19 "Dalam konteks ini, walau mendapat berbagai peringatan dari pemain dan perwakilannya. "PFC Sochi menghiraukan dan mengabaikan semua komitmen dengan menunjukkan akidah buruk maksimum," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan