Akibat Pandemi Virus Corona, Arsenal Batalkan Niat Menjual Aubameyang

Reno Kusdaroji Rabu, 3 Juni 2020 | 09:30 WIB
Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, terlibat pembicaraan dengan pelatih Mikel Arteta pada sebuah laga di Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/AFCPW)

BolaStylo.com - Pandemi virus corona atau covid-19 membuat Arsenal membatalkan niatannya untuk menjual Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer 2020.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal semakin tidak jelas.

Semua itu tak lepas dari keinginan Aubameyang untuk tampil di ajang Liga Champions, yang hingga saat ini susah diwujudkan oleh Arsenal.

Selain itu, kontraknya bersama Arsenal yang berakhir pada bulan Juni 2021 membuat pihak klub berpikiran untuk menjual sang pemain secepatnya.

Baca Juga: Dampak Positif Pandemi Virus Corona Dirasakan Rival Marcus/Kevin, Akui Lebih Semangat Kejar Target Ini

Pasalnya, jika Aubameyang pergi dari Arsenal ketika kontraknya telah habis, maka ia akan pergi dengan status bebas transfer atau gratis.

Seperti yang diketahui, Arsenal telah beberapa kali kehilangan pemain bintang dengan status bebas transfer seperti Aaron Ramsey, Jack Wilshere, dan Danny Welbeck.

Karena tidak ingin mengalami kerugian lagi, dikabarkan kubu Arsenal sempat berpikiran untuk melego pemain andalannya itu pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Balas Dendam Kejam Para Pemain Manchester United Terhadap Ronaldinho



Source : Dailymail.co.uk,bolastylo.bolasport.com,thetelegraph.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan