Badan Kekar di Usia 53 Tahun, Mike Tyson Disebut Pakai Bahan Kimia

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Juni 2020 | 07:32 WIB
Petinju legendaris dunia Mike Tyson diam-diam telah menjalani latihan intens selama satu pekan untuk comeback ke atas ring tinju. (TWITTER/@FanSourceNews)

BolaStylo.com - Petarung MMA Rusia, Sergei Kharitonov mengklaim bentuk tubuh luar biasa Mike Tyson di usia 53 didapat karena mengonsumsi steroid.

Klaim cukup mengejutkan dilontarkan petarung MMA asal Rusia, Sergei Kharitonov terhadap bentuk tubuh Mike Tyson di usia 53 tahun.

Sergei Kharitonov menyebut Mike Tyson tidak secara alami bisa mendapatkan bentuk tubuh yang luar biasa di usianya saat ini.

Mantan juara dunia tinju kelas berat tak terbantahkan itu disebut mengonsumsi steroid untuk bisa mencapai bentuk tubuh yang sekarang ini.

Mike Tyson mengunggah beberapa video pada akun Instagram pribadi yang menunjukkan aktivitas persiapan kembali ke ring tinju.

Baca Juga: Teddy Atlas Bongkar Kacaunya Pertarungan Pertama Mike Tyson, Lawan Keluar Ring!

Salah satunya menunjukkan bentuk tubuh kekarnya saat ini yang tidak jauh berbeda dengan tubuh raksasa miliknya ketika masih muda.

Sergei Kharitonov yang merupakan petarung Bellator kelas berat menyebut pencapaian fenomenal Tyson itu karena bantuan bahan kimia.



Source : rt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan