Alasan Evander Holyfield Tak Minat Ladeni Mike Tyson, Lennox Lewis, & Riddick Bowe

Reno Kusdaroji Kamis, 4 Juni 2020 | 11:30 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Wladimir Klitschko (kanan) berlatih bersama jelang potensi bertarung melawan Mike Tyson. (TWITTER.COM/KLITSHCKO)

BolaStylo.com - Legenda tinju dunia, Evander Holyfield mengaku tak tertarik bertarung melawan Mike Tyson, Lennox Lewis, dan Riddick Bowe pada laga comebacknya.

Evander Holyfield telah membeberkan tiga kandidat yang dapat menjadi lawan tandinganya dalam comebacknya di laga hiburan atau eksibisi untuk acara amal.

Ketiga kandidat tersebut ialah Mike Tyson, Lennox Lewis, dan Riddick Bowe yang notabennya pernah menjadi saingan Evander Holyfield di masa kejayaannya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu juara dunia empat kali itu telah mengunggah video latihannya dan terlihat kondisinya tengah bugar.

Baca Juga: Kisah Fan Man, Ganggu Laga Riddick Bowe Vs Evander Holyfield hingga Mati Misterius

Video tersebut memperlihatkan bahwa Holyfield akan segera siap bertanding kembali dalam waktu dekat ini, setidaknya paling lama ialah pada akhir tahun.

Meski demikian, ia mengisyaratkan tidak berminat melawan ketiga legendat tinju itu jika ada syaratnya yang tidak terpenuhi.

Pasalnya, laga comebacknya kali ini tidak dilakukan Evander Holyfield demi kepentingan dirinya sendiri.

Baca Juga: Jika McGregor Pintar, Seharusnya Dia Menunggu Khabib Nurmagomedov



Source : thetimes.co.uk,bolastylo.bolasport.com,TalkSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan