Alasan Legenda Ini Tak Akui Cristiano Ronaldo Sebagai Superstar Manchester United

Reno Kusdaroji Sabtu, 6 Juni 2020 | 12:00 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo seusai gagal mengeksekusi penalti untuk Manchester United dalam laga final Liga Champions 2008 kontra Chelsea di Stadion Luzhniki. (UEFA)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Roy Keane tidak memasukan nama Cristiano Ronaldo dalam lima pemain kelas dunia yang pernah bermain bagi Setan Merah.

Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or pertamanya sebagai pemain terbaik di dunia ketika ia masih berseragam Manchester United pada tahun 2008.

Raihan itu membuat Cristiano Ronaldo mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama Man United yang mengklaim Ballon d'Or semenjak pencapaian serupa George Best tahun 1968.

Selain itu, CR7 juga membantu Manchester United meraih 9 gelar juara dalam 6 musim saja dengan catatan 118 gol dan 69 assist dalam 292 pertandingan.

Namun raihan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United ternyata belum dapat membuat legenda tim, Roy Keane menganggap CR7 sebagai salah satu superstar Setan Merah.

Karena ketika ditanyai terkait pemain kelas dunia yang pernah bermain untuk Man United, Roy Keane tak mencantumkan nama Ronaldo dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Pernah Perkasa, Petinju Terakhir yang Tumbangkan Mike Tyson Kini Hidup Jadi Penebang Pohon



Source : thesun.co.uk,skysport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan