Disebut Mirip Artis Korea, Foto Masa Kecil Jojo Panen Komentar Netizen

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Juni 2020 | 13:09 WIB
Jonatan Christie saat menghadapi Lee Zii Jia pada babak pertama All England Open 2020, di Arena Brimingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). (HUMAS PBSI)

BolaStylo.com - Mengisi waktu luang di tengah pandemi Covid-19, Jonatan Christie pamerkan foto masa kecil kepada para penggemarnya.

Jonatan Christie kembali menarik perhatian para penggemar dengan aksinya di media sosial.

Sebelumnya, Jonatan Christie dan para pebulu tangkis tunggal putra Indonesia tetap melakoni pemusatan latihan di Pelatnas, Cipayung di tengah pandemi Covid-19.

Sementara, selama dua bulan lama lebih turnamen bulu tangkis tidak dipertandingkan dan pebulu tangkis dunia sedang istirahat total.

Beberapa turnamen bahkan dibatalkan, dan hal itu tak membuat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengistirahatkan total para pemainnya.

Baca Juga: Bermimpi Melawan Floyd Mayweather, Mike Tyson Siap Lakukan Cara Kotor!

Jonatan Christie terhenti pada babak pertama All England Open 2020 usai kalah dari Lee Zii Jia (Malaysia), di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).

Pebulu tangkis Indonesia hingga saat ini tetap menjalani latihan seperti biasa di pelatnas dengan menerapkan protokol kesehatan bagi semua penghuni Pelatnas.

Tak hanya berlatih, para pebulu tangksi juga memiliki cara tersendiri dalam menikmati waktu luang, termasuk salah satunya Jonatan Christie.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan