Gagal Pulangkan Cristiano Ronaldo, Manchester United Coba Boyong Lionel Messi Baru

Reno Kusdaroji Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:58 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memiliki ekspresi yang sama dengan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BolaStylo.com - Manchester United dilaporkan tengah merencanakan perekrutan penyerang muda Velez Sarsfield, Thiago Almada, yang disebut menjadi Lionel Messi baru.

Bukan hal baru lagi jika Manchester United merindukan kehadiran sosok Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, bahkan pernah mengaku ingin memulangkan Cristiano Ronaldo sebelum ia memutuskan pensiun pada 2013 silam.

Hingga pada era kepemiminan Ole Gunnar Solskjaer saat ini, para fans dipercaya masih merindukan sosok megabintang ada dalam barisan pasukan Manchester United.

Beruntungnya bagi fans Man United, Solskjaer yang selalu tertarik untuk merekrut pemuda berbakat tampaknya dapat melahirkan sosok megabintang baru di kemudian hari.

Namun, kali ini sedikit berbeda, karena salah satu pemuda incaran Solskjaer disebut bukanlah mirip Ronaldo, melainkan megabintang saingannya yaitu Lionel Messi.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Man United tengah merundingkan perekrutan pemuda Velez Sarsfield, Thiago Almada yang disebut bisa menjadi Lionel Messi yang baru.

Baca Juga: Ketika Mulut Besar Conor McGregor Pengaruhi Bayaran Para Petarung UFC



Source : Dailymail.co.uk,Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan